TV Online

Senin, 23 Mei 2011

milan ingin lebih muda

Monday, 23 May 2011 15:57 (REUTERS) Milan - AC Milan sering dikritik karena (pernah) identik sebagai klub pengumpul pemain-pemain tua. Kini mereka sedang melakukan upaya peremajaan, salah satunya membatasi kontrak pemain yang sudah kepala tiga.

Hal itu dikatakan ketua Milan Adriano Galliani terkait hengkangnya Andrea Pirlo dari skuad Rossoneri setelah membelanya selama satu dekade. Gelandang kawakan itu disebut-sebut kecewa karena cuma diberi penawaran satu tahun lagi.

"Saya pikir, terlalu banyak untuk seorang yang sudah berusia 30-32 tahun untuk memikirkan kontrak (tambahan) tiga tahun," ungkap Galliani kepada Sky Italia, yang dilansir Football Italia, Senin (23/5/2011).

"Kalau Pirlo mau menerima kontrak lebih pendek, dia mungkin akan bertahan. Dari sekarang Milan hanya akan menawarkan kontrak tahunan kepada pemain-pemain yang sudah berumur di atas 30," tandasnya.

Pirlo, yang sudah berusia 32 tahun sejak minggu lalu, diprediksi akan bergabung dengan Juventus yang bersedia memberinya kontak tiga tahun. Kontaknya dengan Milan baru resmi habis bulan depan.

Selain Pirlo, bintang gaek lain yang sedang resah karena kontraknya belum diperpanjang Milan adalah Clarence Seedorf, yang sudah 35 tahun.

"Kami ingin dia tetap dengan kami, dan saya akan mengusahakan apapun untuk memastikan dia bertahan," cetus Galliani

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...