TV Online

Senin, 23 Mei 2011

Van Nistelrooy ungkapkan dirinya sempat diminati Milan

Van Nistelrooy : Milan Ingin Datangkan Saya Bulan Januari Lalu
Van Nistelrooy, striker Hamburg

Striker Belanda Ruud van Nistelrooy mengungkapkan bahwa AC Milan berusaha untuk mendatangkannya dari Hamburg bulan Januari lalu.

Van Nistelrooy juga tertarik untuk kembali ke Real Madrid bulan Januari lalu, tetapi HSV menolaknya. Dan sekarang Van Nistelrooy mengaku Milan juga tertarik padanya.

“Bukan hanya Real Madrid yang ingin mendatangkan saya, Milan juga berusaha membujuk saya untuk merumput di Italia karena mereka sedang mencari pengganti Filippo Inzaghi yang cedera,” kata Van Nistelrooy.

“Chelsea juga sempat mendekati saya, tetapi saya tidak ingin meninggalkan HSV. Saya ingin menunggu sampai ada klub yang menjadi pengecualian (Real Madrid).”

Kontrak Van Nistelrooy bersama Hamburg akan berakhir musim panas ini, dan dirinya akan tersedia secara gratis di bursa transfer.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...