TV Online

Selasa, 29 Maret 2011

Tokoh tokoh Matematika

A. Tokoh tokoh Matematika :

Nama tokoh-tokoh matematika yaitu Rudi, Riny Marwati, Wibisono, Pak hendara, Alik Vasela, Poznati, Kozlom, Rinda, Nahled, Nhaholu, dan lain sebagainya.

B. Manfaat matematika dalam hidup : Buku matematika adalah suatu buku yang didalamnya terdapat materi, rumus dan soal serta cara penyelesaian soal tersebut. Buku matematika sangat bermanfaat untuk pelajar maupun guru bidang studi tersebut, karena dengan buku ini guru bisa menjelaskan tentang cara รข€“ cara menghitung suatu soal dengan menggunakan rumus yang sudah di cantumkan dalam buku tersebut. Jadi sudah jelas matematika sangat bermanfaat untuk hidup seseorang, karena tanpa adanya pelajaran matematika ini banyak orang yang tidak bisa menghitung dengan benar. Matematika adalah kunci umum dari semua buku, contohnya :

1. Fisika : untuk mengerjakan fisika kita harus tau apa rumus dan cara menghitung yang benar nah itu semua berasal dari awalnya kita belajar matematika.

2. Geografi : untuk mengetahui letak dan garis lintang suatu Negara kita harus menghitung terlebi dahulu berapa garis lintang Negara tersebut dan bagaimana keadaan Negara tersebut ? untuk mengetahuinya tentu saja kita harus menghitungnya dengan menggunakan rumus.

C. Bagai mana jenis buku matematika yang baik untuk digunakan : Menurut saya jenis buku matematika yang baik untuk digunakan adalah buku matematika yang didalamnya terdapat materi, contoh soal, cara kerja, rumus dan latihan ulangan yang disusun dengan sangat singkat tetapi jelas dan dapat dimengerti oleh orang yang mempelajarinya.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...